Selasa, 25 Oktober 2016

Kenali Manfaat Kopi Untuk Mengobati Telinga Berdengung

Kenali Manfaat Kopi Untuk Mengobati Telinga Berdengung |  Untuk sebagian orang kopi merupakan minuman yang harus dihindari karena kandungan kafein yang ada dalam kopi bisa memicu reaksi tubuh yang sedang sakit seperti halnya mereka yang mengidap hipertensi tidak diperbolehkan untuk mengkonsumsi minuman atau makanan yang mengandung kafein juga mereka yang memiliki resiko sakit jantung dan terlalu banyak mengkonsumsi kopi juga bisa menyebabkan timbulnya benjolan di payudara wanita.

Maka dari itu cara alami yang bisa digunakan sebagai Obat Telinga Berdengung adalah dengan memanfaatkan kopi, untuk sebagian orang kopi memang tidak memiliki keuntungan namun sebagian lagi mengkonsumsi kopi bisa membuat tubuh mereka justru lebih baik dan tentunya jangan terlalu berlebihan dalam mengkonsumsi kopi karena sesuatu yang berlebihan sangat tidak baik untuk tubuh dan kesehatan Anda.



Sebuah studi yang sudah dilakukan oleh Amercan Journal of Medicine menemukan mengkonsumsi satu cangkir atau dua cangkir kopi dalam sehari bisa mencegah penyakit tinnitu atau telinga berdengung. Peneliti dari Brigham, dan Women's Hospital di Boston menganalisa wanita yang sheat berusia 30 hingga 44 tahun selama 18 tahun. Dan menemukan semakin banyak kafein dalam tubuh merka maka akan semakin rendah kemungkinan mereka mengalami tinnitus.

Ini terjadi karena kandungan kafein bisa menstimulasi sistem saraf pusat dan studi sebelumnya yang sudah dilakukan pada hewan emnemukan bhawa kafein memiliki dampak yang langsung pada telinga bagian dalam namun meskpiun demikian peneliti mencatat masih harus dilakukan penelitian lebih lanjut mengenai hal ini karena hingga sekarang masih belum bisa ditemukan alasan yang jelas dan pasti hubungan antara penyakit telinga berdengung dnegan kandungan kafein.

Di samping kopi memiliki banyak manfaat Anda harus ingat mengkonsumsi minuman yang mengnadung kafein dalam jumlah yang banyak tentu sangat tidak dianjurkan karena bisa merusak tubuh justru memicu naiknya tekanan darah. Jadi maksimal mengkonsnumsi kopi 1 hingga 2 cangkir dalam satu hari.

| Kenali Manfaat Kopi Untuk Mengobati Telinga Berdengung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar